Jumat, 28 Maret 2014

Incinerator

Incinerator








Incinerator atau insinerator adalah suatu alat atau mesin untuk membakar sampah yang mengunakan teknologi pembakaran yang di design sedemikian rupa dengan temperatur tertentu sehingga sisa pembakaran sangat minim.

Medical Wasteincinerator-05incinerator-03

 Penggunaan incinerator atau insinerator untuk pembakaran sampah domestik, sampah medical, sampah industrial, dll. Incinerator untuk penggunaan domestik waste biasanya digunakan untuk pembakaran sampah dari rumah, hotel, tempat tinggal, mess karyawan, dll, dimana sampahnya adalah sampah biasa atau sampah organik dan sampah plastik. Incinerator atau insinerator untuk penggunaan medical waste biasanya digunakan untuk pembakaran sampah dari rumah sakit, puskesmas, seperti jarum suntik, sisa-sisa obat, limbah operasi, plastik infuse, botol-botol platik tempat obat, dll.

incinerator-20incinerator-30incinerator-50incinerator-100
Untuk jarum suntik yang dibakar dalam incinerator terlebih dahulu dihancurkan dengan menggunakan alat penghancur jarum alat suntik.

Sampah industrial biasanya berasal dari hasil limbah industri yang bisa dikategorikan barang yang aman untuk dibakar sementara ada limbah industri yang tidak bisa dibakar menggunakan incinerator diperlukan penanganan khusus oleh intansi berwenang.

Membangun Incinerator memerlukan lahan yang memadai untuk menampung bahan sampah juga menampung sisa hasil pembakaran. Sementara incinerator memerlukan bangunan tertutup atap pelindung supaya mesin dan bahan yang akan dibakar tidak terkena hujan atau basah.

Untuk memesan alat incinerator atau insinerator maka diperlukan data-data jenis sampah, jumlah sampah perhari, kadar air sampah, supaya bisa didesign sesuai dengan data tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:


Hubungi Kami :
Teknologi Tepat Guna - Alat Pertanian Mesin Pertanian
Address : Ring Road Utara No. 134 Taman Yasmin VI, Bogor, Indonesia
E-Mail : kantor_rumah@ yahoo.com
Telepon :
0251-7538483( Hunting)
Fax:
0251-7543 281
Handphone :
081310840690 ( Zimson Manurung) .

1 komentar:

  1. selamat pagi pak incenerator ini berapa harganya berapa ya bila untuk sekolah ada diskon gak ya pak

    BalasHapus